Menyimak 4 Tipe Toyota Yaris Terbaru 2022

Tipe Toyota Yaris Terbaru 2022

Toyota Tangerang menyediakan koleksi lengkap produk Toyota Yaris terbaru di tahun 2022 ini. Seperti yang diketahui, Yaris merupakan salah satu produk Toyota yang sudah lama hadir di Indonesia. Mobil yang masuk dalam segmen mobil hatchback ini memiliki tampilan istimewa dengan performa mengesankan. Tidak hanya itu, Yaris juga mengalami beberapa perubahan.

Di tahun 2022 ini, Toyota menghadirkan 4 tipe Toyota Yaris yang menarik. Adanya beberapa tipe mobil ini tentu bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih mana tipe Yaris yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Lantas, apa saja tipe Toyota Yaris terbaru ini? Simak ulasannya!

Sejarah Singkat Toyota Yaris

Toyota Yaris pertama kali muncul pada tahun 2006 silam. Saat itu, Yaris tersedia dengan dua pilihan saja, yaitu tipe E dan juga tipe S. Setelah itu, Toyota menghadirkan tipe lainnya yaitu tipe J.

Beberapa waktu berlalu, Toyota akhirnya membuat gebrakan yang cukup besar. Mereka menghadirkan Toyota Yaris tipe TRD Sportivo. Seperti namanya, tipe Toyota Yaris ini menghadirkan tampilan yang lebih sporty dan keren.

Beragam Tipe Toyota Yaris Terbaru

Seperti yang disinggung sebelumnya, Toyota Yaris kini hadir dengan beberapa tipe yang cukup menarik. Tentu, beragam tipe Toyota Yaris ini bisa ditemukan dengan mudah di Toyota Tangerang.

Adapun beberapa tipe Toyota Yaris diantaranya adalah:

1. Toyota Yaris 1.5G CVT
Toyota Yaris 1.5G CVT adalah tipe Yaris pertama dan yang paling rendah. Tipe ini cukup menarik dengan adanya 3 pilihan airbags untuk memberikan fitur keselamatan yang lebih maksimal. Tidak hanya itu, tipe Yaris ini hadir dengan desain mobil yang cenderung lebih sederhana dan simple.

2. Toyota Yaris 1.5S M/T GR Sport
Variasi atau tipe Yaris yang selanjutnya adalah Toyota Yaris 1.5S M/T GR Sport. Tipe ini merupakan variasi dari GR Sport yang paling rendah. Untuk tipe ini, Toyota menyematkan transmisi manual. Juga, ada 3 buah airbags yang tersedia dalam interior mobil untuk meminimalkan dampak dari benturan keras yang terjadi.

3. Toyota Yaris 1.5S CVT GR Sport
Toyota Yaris 1.5S CVT GR Sport merupakan tipe Yaris GR yang sudah menggunakan transmisi CVT. Dengan penggunaan model transmisi tersebut, mobil ini akan cenderung lebih mudah untuk dikendarai serta lebih nyaman terutama ketika melaju di jalanan yang cenderung padat.

4. Toyota Yaris 1.5S CVT GR Sport 7 Airbags
Tipe Yaris tertinggi adalah Toyota Yaris 1.5S CVT GR Sport 7 Airbags. Sekilas, tipe ini sebenarnya sama dengan tipe Yaris sebelumnya. Hanya saja, tipe Yaris satu ini memiliki jumlah airbags yang lebih banyak.

Keempat tipe tersebut adalah variasi Yaris yang kini tersedia. Anda tentu bisa membandingkan mana tipe Yaris yang sesuai dengan keinginan. Nah, jika tertarik, Anda bisa berkunjung ke Toyota Tangeranguntuk melihat tipe Yaris yang tersedia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.