Ini Dia 5 Aroma yang Bisa Bikin Cowok Klepek-Klepek

5 Aroma yang Bisa Bikin Cowok Klepek-Klepek

Pernah nggak sih kamu ngerasa walau udah dandan maksimal tapi si doi nggak kunjung tertarik? Hmm, bisa jadi ini bukan masalah penampilan tapi masalah aroma badan kamu. Ternyata cowok itu punya aroma-aroma favorit yang bikin mereka mudah tertarik. Mulai dari aroma buah, bunga, sampai aroma tubuh alami. Aroma-aroma segar ini bisa kamu dapetin dengan mandi sabun mandi buah, atau pakai parfum.

Lantas sebetulnya seperti apa sih aroma cewek yang jadi favorit cowok? Baca list ini baik-baik ya!

  1. Aroma alami tubuh

Tiap orang punya aroma tubuh yang khas. Meski kamu gak pakai parfum, cuci baju pakai pewangi, atau gak pakai deodoran. Kamu tetap menghasilkan aroma wangi yang khas.

Di tahun 2018 lalu, ada sebuah penelitian yang meminta cewek  meletakkan kapas pada ketiaknya selama 3 hari. Lalu para cowok diminta menilai aroma masing-masing kapas tersebut. Ternyata, para cowok ini setuju kalau aroma asli cewek menarik perhatian mereka.

  1. Aroma bunga Lily

Kebanyakan cowok ternyata nggak suka loh kalau cewek punya aroma bunga. Menurut mereka aroma bunga itu seperti aroma nenek-nenek. Tapi hal ini gak berlaku untuk bunga Lily. Bunga dinilai punya aroma yang lembut dan menenangkan. Seperti yang terungkap dalam publikasi, bunga favorit perancang busana Perancis Christian Dior juga Lily loh!

  1. Wangi rose oil

Yup, Rose oil, wangi ini dianggap jauh lebih soft dari pada wangi bunga mawar asli. MInyak aromaterapi seri rose ini dipercaya bisa digunakan untuk mencerahkan, menyembuhkan, dan meratakan warna kulit. Dengan rose oil, kamu jadi gak perlu beli parfum mahal

  1. Aroma vanilla

Craig Warren, direktur urusan ilmiah di Sense of Smell Institute, setuju bahwa vanilla adalah aroma yang unggul. Ia menjelaskan kalau aroma vanilla bisa mendatangkan perasaan bahagia secara universal bagi siapa saja yang menghirupnya. Disebutkan juga kalau aroma vanila bisa meningkatkan kadar katekolamin, atau adrenalin, dalam darah. Wah, pantes aja cowok pada suka!

  1. Aroma buah, terutama jeruk

Ahli saraf, psikiater, dan pendiri dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Illinois, Alan Hirsch, mengungkapkan kalau aroma jeruk segar sangat menarik bagi para cowok. Tapi sayang, aroma parfum jeruk dinilai terlalu berlebihan oleh mereka.

So, untuk solusi ini kamu bisa pakai sabun mandi buah Harmony varian Lemon Citrus & Orange Satsuma yang punya efek #RefreshYourMood. Sabun Harmony varian ini punya aroma jeruk yang segar, fresh, dan gak berlebihan. Mandi pakai sabun Harmony varian Lemon Citrus & Orange Satsuma, wangi buahnya nggak bakal cepat ilang. Kamu bakal ngerasa fresh seharian dan #MoodJadiOK.

Harga sabun mandi buah Harmony ini juga sangat terjangkau kok, apalagi buat kamu yang masih sekolah. Yuk, ganti sabun mandi kamu dengan sabun buah Harmony!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *