Blog Dunia Faisol yang Populer Milik Faisol Abrori

Di era modern sekarang ini bisa dibilang sangat membantu anak muda zaman sekarang mudah meraih prestasi dalam bidang tertentu contohnya bisa dilihat Blog Dunia Faisol milik Faisol Abrori. Faisol Abrori merupakan seorang pemuda, terkenal di kalangan influencer dan blogger. Faisal mampu menampilkan karya unik dan kreatif di jaringan pribadinya (yaitu Dunia Faisol).

Siapa Itu Faisol?

Faisol Abrori

Faisol Abrori tumbuh besar seperti remaja pada umumnya namun ia memiliki kreativitias yang dimanfaatkan untuk mengembangkan bakatnya di bidang blogging. Faisol menulis berbagai topik artikel yang beragam seperti wisata, software, teknologi, platform online, hotel, dan lainnya yang tentunya menarik pada blognya yaitu Faisol.id untuk menggambarkan kreativitasnya.

Faisol.id adalah blog pribadi, ia bermaksud membuat blog ini untuk menulis karyanya sendiri sesuai dengan keinginannya. Menariknya, Faisol telah memasuki dunia blog sejak kelas dua SMP. Faktanya, menjadi blogger tidaklah mudah karena memiliki tantangannya tersendiri terutama penulis harus mampu membawakan informasi yang akurat, menarik, unik, dan juga berbeda dari tulisan artikel orang lain.

Faisol memang sudah lama tertarik dengan dunia online terutama dalam dunia blogger karena menurutnya, dengan zaman yang sudah modern dan canggih ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin mengembangkan skill dan kreativitasnya sembari memberikan manfaat bagi orang banyak.

Fakta Tentang Faisol

  1. Ngeblog sejak SMP

Faisol mengaku sudah menulis artikel di blognya sejak tahun kedua sekolah menengah pertama pada 2014. Semuanya berawal dari seminar blog (workshop) yang diadakan di sekolahnya. Di hari kedua seminar, Faisol langsung mencari buku tentang blogging.

Secara bertahap, dia menghasilkan kata-kata dari tangannya, dan kemudian mengunggahnya ke blog pribadinya. Sejak itu, ia selalu lebih menyukai blog, dan jumlah pembaca serta kunjungan meningkat, yang membawa potensi ekonomi atau keuntungan melalui blog yang tentunya membuatnya bahagia.

  1. Blogging menggunakan Hp

Setelah ekspedisi dua hari di Pekalongan, Faisol menulis postingan blog yang membahas tentang penggunaan Hp (disebut juga handphone, disebut juga smartphone). Sampai sekarang pun dia masih sering menggunakan ponsel dengan layar kecil untuk menulis blog. Saat itu, jika tidak salah, laptopnya rusak, dan peserta lain sudah menggunakan laptop masing-masing karena harus melakukan registrasi sebelum meninggalkan venue.

Blogger lain di Jakarta juga membuat blog di ponselnya setelah laptopnya baru-baru ini menghilang. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak mengupdate konten blog bukan hanya karena tidak ada komputer atau laptop. Kita bisa menggunakan perangkat seluler lain (seperti tablet dan smartphone) untuk menulis blog dengan ide-ide yang ada kemudian menguploadnya ke blog.

  1. Sering menang lomba

Meski usianya masih sangat belia, Faisol yang masih menjadi mahasiswa awal PTN Jember ini banyak menorehkan prestasi di berbagai lomba karya tulis. Ia memenangkan dua smartphone Huawei Honor di kedua kompetisi tersebut.

Kemudian tibalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Unair Surabaya, dimana ia berhasil meraih juara lima dengan hadiah Rp 1,5 juta. Masih ada lomba-lomba lainnya yang diikuti oleh Faisal dan berhasil memenangkan penghargaan.

  1. Kreatif dan antusias belajar

Faisol Abrori harus menggambarkan semangatnya untuk mempelajari hal-hal baru (terutama blog). Ia juga tampaknya tertarik belajar bahasa Inggris dan grafis. Tak heran jika postingan blog yang muncul sekarang selalu dihiasi dengan foto atau gambar yang desain gambar atau fotonya terlihat cantik dan santai. Saat membaca teks biasa, mata tidak kenal lelah. Kreativitas ini memungkinkannya memenangkan kejuaraan di beberapa pertandingan-tentu saja termasuk gaya bicaranya yang indah.

  1. Blog ramai dan produktif

Lalu lintas bukanlah segalanya, tetapi lalu lintas sangat penting untuk menghasilkan pendapatan dari blog. Karena Faisol sering mengupdate konten blog dengan konten kreatif, ia kerap menulis dalam bentuk penempatan konten dan posting bersponsor. Anda bisa lihat sendiri semua karya Faisal dengan mengunjungi www.faisol.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *