Cara Mendapat Premi Asuransi Jiwa Murah Tetapi Bagus

November 8, 2019

Dari sekian banyak jenis asuransi yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan asuransi, semuanya memang bermanfaat memberikan perlindungan. Tetapi satu yang menguntungkan untuk Anda dan keluarga yaitu jenis asuransi jiwa. Secara sederhana itu merupakan perlindungan untuk keluarga, dimana ketika ayah sebagai pencari nafkah meninggal tidak akan mempengaruhi kelangsungan finansial. Tetapi hal itu tidak dipahami dengan baik, bahkan ada yang beranggapan jika tidak ada asuransi jiwa murah jadi terlihat mubadzir. Untuk sebuah proteksi diri dan keluarga, seakan tidak akan ada mubadzir.

Asuransi Jiwa Murah

Masalah budget yang digunakan untuk mengikuti sebuah asuransi memang harus diperhatikan, jika merasa tidak mampu lebih baik tunda dari pada Anda kewalahan. Tetapi itu bukan hanya solusi utama, karena pada dasarnya Anda masih bisa mendapatkan jenis asuransi jiwa ringan pada beberapa perusahaan di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan beberapa hal seperti berikut ini:

1. Pahami jenis masing-masing.
Langkah pertama yang harus Anda perhatikan adalah pahami jika semua asuransi itu tidak melulu mahal. Tetap ada jenis murah yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda, paling penting pahami terlebih dahulu masing-masing.

2. Sadar pentingnya asuransi.
Kedua sadarkan pada diri Anda, jangan terlalu memperhitungkan premi ketika masih mampu untuk membayarnya. Karena pada dasarnya hal itu justru memberatkan, makanya perhatikan saja manfaat yang bisa diberikan kepada Anda dari asuransi tersebut.

3. Pilih jenis asuransi murni.
Setelah Anda paham masing-masing pasti akan mengenal jenis asuransi murni dan ada yang berembel investasi. Memang untuk investasi itu menguntungkan, tetapi itu pasti bukan termasuk dalam asuransi jiwa murah karena tertanggung akan dibebankan dengan premi lebih tinggi.

4. Pilih dari muda.
Selanjutnya adalah memilih asuransi sedari muda, hal ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan premi yang rendah. Bukan berarti muda tidak mempunyai resiko dari pada yang tua, tetapi memang beberapa perusahaan menawarkan produk tersebut.

5. Pastikan gaya hidup sehat.
Pemutusan besar kecilnya premi itu berpengaruh pada beberapa hal, salah satunya mengenai kesehatan Anda. Pastikan jika Anda mempunyai gaya hidup yang sehat sehingga tidak dibebankan dengan premi yang tinggi seperti mereka yang lebih beresiko dalam berbagai jenis penyakit.

Tujuan pengambilan asuransi jiwa adalah memberikan perlindungan terhadap diri lebih khusus lagi terhadap keluarga. Karena banyak sekali resiko yang bisa muncul apalagi seorang kepala rumah tangga mulai dari mengalami musibah sampai dengan meninggal dunia dan kehilangan penghasilan. Makanya dari itu jangan sekali-kali hanya memilih asuransi jiwa murah saja tetapi pastikan juga bagus. Seperti dari Asuransi Astra yang memberikan keuntungan pada setiap member memberikan perlindungan menyeluruh dengan berbagai produk pilihan. Sekian, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+