Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

Desember 17, 2019

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan – Mempunyai rumah yang bagus dan nyaman tentunya menjadi hal yang utama. Atau setidaknya, mempunyai tempat tinggal sendiri. Apalagi yang sudah berumah tangga, pastinya wajib hukumnya.

Apabila tidak, rasanya jika tidak memiliki rumah terasa ada yang kurang lengkap dalam hidup. Mengingat bahwa rumah ini merupakan salah satu kebutuhan primer yang paling penting sekali. Selain itu, rumah juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

Dalam membangun rumah ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Selain itu, juga mempertimbangkan serta menyesuaikan biaya yang tersedia. Karena jika tidak, maka target untuk mewujudkan rumah impian untuk keluarga kecilmu.

Maka dari itu, kamu membutuhkan rumah yang memiliki harga terjangkau. Hal ini tentu saja cocok sekali buat kamu yang memiliki biaya yang terbatas. Walaupun begitu, tetaplah sama bahwa dalam pembangunan rumah ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, jika kamu melihat konsep dari desain rumah minimalis 2 lantai tampak depan dari Green Pramuka City bisa menjadi refrensi. Kalimat refrensi ini maksudnya sebagai bahan pertimbangan kamu untuk menentukan rumah. Bangunan yang dibangun pada konsep tersebut tidak rumit dalam pembangunannya.

Selain tidak rumit, rumah minimalis bertingkat ini mempunyai beberapa unsur seperti ruangan rumah pada umumnya. Yaitu memiliki ruangan utama, kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan seperti dapur. Dimana untuk setiap ruangannya ini di desain sangat minimalis dengan ruangan yang di bilang kecil.

Rumah minimalis inilah yang menjadi salah satu prioritas tempat tinggal hunian masa kini. Hal ini dikarenakan rumah 2 lantai minimalis ini cukup populer di berbagai kalangan. Sehingga, tidak heran jika memang sudah banyak orang yang membicarakan rumah seperti ini.

Ketika kamu sudah mengumpulkan sesuatunya dalam finansial yang sangat matang, kini dapat memilih desain rumah minimalis 2 lantai tampak depan. Hal yang pertama biasa pertama kali dilihat yaitu tampak depannya. Dimana kamu dapat melihat desain dengan type 36 dan juga desain type 45.

Kalau kamu memilih desain dengan type 36 ini yang perlu diperhatian adalah dalam hal lahannya. Karena menurut Koefisien Lantai Bangunan dan Koefisien Dasar Bangunan ini harus disesuaikan dengan aturan. Sebagaimana biasanya untuk rumah minimalis type 36 ini pada lantai dasarnya lebih luas daripada lantai atasnya.

Itulah yang menjadi kesan tersendiri dibalik rumah minimalis, dibalik bentuknya yang kecil mempunyai konsep bertingkat. Jadi, rumah seperti ini tidak akan terasa sempit atau bahkan sumpek sekali. Karena struktur ruangan rumah ini sudah di desain sangat minimalis dengan konsep yang memiliki kesan tersendiri.

Agar tidak terlihat sempit, kamu dapat menambah tataan ruangan dengan menghias sedikit seperti memberikan kaligrafi atau foto dinding. Hal ini bertujuan untuk kesan rumah sendiri tidak terlalu monoton membosankan.

Namun, kalau kamu memilih desain typ 45 ini akan memberikan leluasa dalam kamu mendekorasi rumah. Hal ini dikarena rumah tersebut memiliki luas ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rumah type 36. Sehingga, cocok untuk tinggal bersama keluarga bersama.

Bahkan, untuk bagian ruangannya pun kamu dapat memberikan perabortan seperti tempat duduk, tv untuk ruang utama, atau bisa juga kipas angin. Perlu kamu ketahui, bahwa untuk rumah type 45 ini tidak membutuhkan perhatian khusus mengenai lahannya. Karena memang untuk lantai dasar maupun lantai atasnya ini berukuran sama.

Agar lebih menarik lagi desain rumah minimalis 2 lantai tampak depan bisa menambahkan sedikit dekorasi. Misalnya, pada bagian terasnya menambahkan seperti menyediakan kolam ikan yang diselingi bebatuan alam. Dan menambahkan sedikit tanaman untuk lebih asri dan ramah akan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+