Harga GoPro Hero 8 dan Fitur-fitur Unggulannya

Desember 15, 2019

GoPro memang tengah menjadi kamera yang ngetrend saat ini. Belum lama ini, hadir GoPro Hero 8 yang menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, banyak fitur keren yang bisa dinikmati oleh pengguna. Kamera ini sendiri telah dijual di pasaran Indonesia. Lalu, berapa harga GoPro Hero 8 dan apa saja kelebihannya? Untuk mengetahuinya, perhatikan reviewnya berikut ini!

Fitur Unggulan GoPro Hero 8

Fitur-fitur Keren GoPro Hero 8

GoPro ini dilengkapi dengan fitur stabilisator untuk menghasilkan video dengan kualitas lebih baik. Selain itu, fitur ini juga bisa mengurangi suara angin. Tak hanya itu, GoPro ini mendukung perekaman video gerak lambat dan 4K. Fitur-fitur di atas sangat disukai oleh para pengguna yang gemar mengambil foto.

Selain itu, GoPro seri terbaru ini juga hadir dengan 2 lensa kamera serta bisa merekam video 5.6K dengan kualitas yang jauh lebih tajam dalam 360 derajat. Fitur selanjutnya adalah Max SuperView ultra-wide yang berfungsi untuk merekam gambar maupun video yang lebih banyak. Fitur ini juga berguna untuk aktivitas livestream dengan resolusi hingga 1080p. Kalian pun bisa menyimpan berbagai foto & video otomatis langsung ke Cloud.

Kemudian, Hero 8 juga dilengkapi 6 mikrofon yang mana pabrikan mengklaim dapat memberikan suara stereo dengan kualitas terbaik yang pernah ada. Itulah kenapa banyak orang mengidam-idamkan memiliki Go-Pro versi terbaru ini. Sejak resmi dirilis di pasaran Indonesia, sudah banyak pengguna yang menikmati fitur-fitur keren yang dibawakannya.

Harga GoPro Hero 8 di Indonesia

Setelah mengetahui fitur-fitur di atas, kini kita perlu mengetahui harga GoPro Hero 8. Dari pabriknya, Hero 8 dibanderol dengan harga 399 dollar Amerika. Di Indonesia, harga ini setara dengan harga sekitar 5,5 jutaan rupiah. GoPro Hero sendiri juga memiliki varian lain yakni Hero Max yang harganya lebih mahal yaitu 499 dollar Amerika atau sekitar 7 jutaan rupiah di pasaran Indonesia.

Di Indonesia, baik Hero 8 maupun Hero Max sudah resmi dijual di pasaran mulai pertengahan Oktober silam. Harganya pun bermacam-macam, tergantung toko yang menjualnya. Untuk mendapatkan harga terbaik, kalian bisa membelinya di blibli.com.

GoPro juga menawarkan 3 tambahan modular untuk kamera. Yang pertama adalah Mod Display yang dihargai 80 dollar Amerika dengan layar seluas 1.9 inci yang bisa dilipat baik ke depan maupun ke belakang serta membantumu membingkai gambar atau video lebih baik.

Selain itu, ada juga media Mod dan Light Mod waterproof yang dibanderol dengan harga 50 dollar Amerika. Modul tambahan ini memungkinkan kalian melampirkan Display Mod dan juga Light Mod pada bagian atas kameranya.

Beli GoPro Hero 8 di Blibli Lebih Untung

GoPro Hero 8 bisa dibeli di toko-toko kamera ataupun di toko-toko online. Salah satunya adalah blibli.com. Di Blibli, kalian akan mendapat penawaran harga terbaik. Selain itu, Blibli juga menjamin keamanan transaksi untuk kenyamanan dan juga kepuasan pelanggan. Pasalnya, Blibli adalah salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Membeli GoPro Hero 8 di Blibli sangat mudah. Cukup masuk ke aplikasi atau website Blibli dan cari produk yang diinginkan melalui kotak pencarian. Kalian juga bisa memilih metode pembayaran dan pengiriman yang kalian suka. Harga GoPro Hero 8 sangat bervariatif. Nikmati juga layanan gratis ongkir yang diberikan oleh Blibli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+