5 Kaos Wanita Terbaru Paling Populer

Kaos Wanita Terbaru Paling Populer

Kaos wanita itu banyak ragam dan modelnya. Ada kaos wanita yang polos dan bermotif dengan beraneka macam warna yang berbeda. Ada kaos berdesain simpel, ada pula yang trendi penuh motif. Jika anda suka memakai kaos di beragam aktivitas sehari-hari, berikut ini ada pilihan kaos wanita terbaru paling populer. Tidak hanya karena model, jenis kain dan warnanya yang menarik, tetapi juga harganya.

1. VM V-Neck T-Shirt

Kaos wanita polos populer ini merupakan produksi dari brand VM. Dengan bahan katun berdesain V-Neck, kaos ini nyaman dipakai sehari-hari. Pilihan warnanya beragam dengan dengan desain simpel namun trendi.

2. BYLTHE Basic T-Shirt

Kaos wanita dari BYLTHE menarik banyak konsumen untuk segera memilikinya. Meskipun kaos ini adalah kaos polos, tetapi banyak orang suka karena varian warna yang tersedia. Selain itu, bahan yang digunakan pun nyaman untuk kulit, adem dan tidak gerah. Tidak sedikit orang membeli produk ini dalam jumlah besar untuk dijual kembali. Desainnya simpel dan trendi. Harganya pun sangat terjangkau.

3. Volcom GCT Flame CT

Siapa sih yang tidak tahu kaos Volcom, hampir kita tahu brand pakaian lokal ini. Tidak sedikit orang suka brand ini karena produknya bagus dan harganya terjangkau. Tidak sekadar itu, kaos Volvom GCT Flame CT misalnya memiliki desain unik dan menarik namun tetap nyaman dipakai sehari-hari.

4. Efesu Polo Shirt

Anda bisa mencoba Efesu Polo Shirt. Baju polo ini trendi dengan empat kancing yang fungsional. Desainnya trendi dan nyaman dipakai yang terbuat dari bahan katun lacos.

5. Volcom GFT Boyfriend Me Tee

Kaos ini sangat cocok buat anda yang berjiwa petualang, muda dan girly namun boyish. Desainnya keren dengan dominan warna gelap. Bahannya pun bagus dari katun kombinasi yang tidak transparan dan tidak mudah lecek.

Nah, itu dia beberapa pilihan kaos wanita paling populer yang bisa anda dapatkan. Meskipun desainnya simpel, namun kaos-kaos tersebut trendi dengan harga yang ramah budget. Tidak hanya cocok dipakai di dalam rumah, tetapi dikenakan hangout pun sangat pas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.