Mengintip Beberapa Hal Penting Sebelum Menggunakan Lem Tikus Yang Bagus

Ketika hunian dikunjungi oleh tamu tidak diundang seperti tikus, sudah menjadi kewajiban untuk mengusir mereka dengan menggunakan lem tikus yang bagus. Sayangnya beberapa orang masih kesulitan memilih produk berkualitas dan ampuh menangani permasalahan tersebut. Daripada salah pilih, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli lem perekat tikus.

Hal Penting Sebelum Membeli Lem Perekat Tikus Berkualitas

Cara Memilih Lem Tikus Yang Bagus

1. Memiliki Daya Rekat Tinggi

Tikus termasuk hewan pengerat yang bergerak sangat gesit dan cepat, sehingga menerapkan cara menangkap tradisional menggunakan tangan kosong adalah sebuah kesia siaan belaka. Dalam kasus kali ini, tentu saja Anda membutuhkan jebakan khusus tikus untuk membasminya secara tuntas tanpa pernah kembali lagi.

Saat ini banyak jenis jebakan yang bisa digunakan untuk menangkap kawanan tikus membandel. Sayangnya dalam beberapa kasus, hewan pengerat tersebut berhasil kabur dan kembali beraksi di dalam rumah Anda. Namun kejadian ini tidak akan terjadi ketika memilih jebakan berupa lem perekat yang memiliki daya rekat tinggi.

2. Produk Transparan

Salah satu ciri lem tikus yang bagus adalah transparan. Karena tidak memiliki warna, tikus lebih mudah terkecoh dan tidak akan menganggapnya sebagai ancaman. Masih belum menyadari bahwa hal yang dilihatnya adalah jebakan, tikus tanpa ragu mulai masuk ke dalam jebakan dan mulai merasakan bahwa tubuhnya tidak bisa lagi digerakkan.

3. Tidak Mengandung Racun

Sebelum memasukkan produk ke dalam keranjang, hal yang perlu dilakukan adalah melihat kandungan di dalamnya. Jika memungkinkan, pilihlah lem perekat yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya ataupun racun sebagai alternatifnya. Kandungan racun di dalam lem akan membuat tikus mati seketika, namun bagaimana jika hal tersebut justru menjadi senjata makan tuan.

Lem yang mengandung racun tentu berbahaya apabila ikut tertelan oleh manusia atau hewan peliharaan. Demi menekan resiko terkena racun berbahaya, lebih disarankan memilih produk yang aman bagi anggota keluarga di dalam rumah. Dengan cara ini, Anda bisa membasmi tikus sekaligus mampu melindungi keluarga.

4. Tidak Mengeluarkan Bau

Perlu Anda ketahui bahwa tikus lebih mengandalkan indra penciumannya dibandingkan indra lainnya. Berkat kemampuannya tersebut, manusia menjadi kesulitan untuk menangkap makhluk gesit tersebut tanpa ketahuan. Agar rencana tidak gagal, akan lebih baik segera beralih menggunakan lem penjebak tikus berkualitas.

Lem tikus yang bagus dari Cap Gajah bisa menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Produk ini tidak mengeluarkan bau ataupun warna, sehingga tikus mudah sekali terkecoh dengan perangkap jenis ini. Tanpa ragu ragu, tikus sudah masuk ke dalam jebakan yang telah disiapkan dan tidak pernah bisa melepaskan diri.

Mencari produk lem penjerat tikus bukanlah hal mudah, karena Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Jika kebingungan memilih produk tepat, Anda bisa mencoba menggunakan produk Cap Gajah sebagai alternatifnya. Produk satu ini telah dijualkan bebas di pasar Indonesia, sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *