Padu Padankan Perhiasan Emas untuk Terlihat Glamor Namun Tetap Elegan

Padu Padankan Perhiasan Emas

Memadupadankan perhiasan untuk membuat tampilan lebih menarik boleh dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa tampak lebih elegan dan menawan dengan mix match perhiasan emas serta berlian, mulai dari kalung, cincin, sampai dengan anting. Namun, Anda juga harus mengetahui trik dalam memadupadankan perhiasan dengan tepat. Jika Anda berlebihan dalam memadukannya, penampilan Anda justru akan terlihat tidak menarik. Oleh sebab itu, Anda dapat menyimak tips memadupadankan perhiasan berikut ini agar tampilan Anda terlihat menawan:

1. Bermain dengan warna

Anda dapat mengkombinasikan beberapa warna perhiasan dalam satu model atau desain. Namun jangan membuat kombinasi yang terlalu berlebihan. Bagi Anda pecinta style mewah namun tetap elegan dan simple, Anda perlu mencoba perpaduan warna antara white gold dan rose gold. Selain itu, supaya tidak terlihat berlebihan, Anda perlu menyesuaikannya dengan warna outfit. Anda akan lebih bebas dalam mengkombinasikan warna perhiasan ketika menggunakan pakaian dengan warna yang solid atau polos.

2. Campurkan berbagai jenis perhiasan

Anda dapat melakukan percobaan dengan tekstur, panjang, bentuk, serta warna pada perhiasan, mulai dari kalung, cincin, hingga anting. Jika Anda ingin tampil mewah dan elegan, pilih kalung yang agak panjang dengan tambahan banyak berlian bisa menjadi pilihan tepat. Namun jika Anda lebih suka hal yang minimalis, memilih kalung dengan model yang simpel akan membuat Anda tampil lebih elegan. Ada beberapa pilihan kalung seperti, fancy necklace, simple necklace, brooch, dan pendant yang bisa Anda sesuaikan dengan style Anda.

Bagi Anda pecinta anting, tidak ada salahnya untuk menggabungkan anting white gold yang panjang dengan anting giwang yang unik. Kombinasi tersebut bisa lebih sempurna dengan tambahan cincin berlian white gold yang mewah.

3. Sesuaikan dengan gaya berpakaian

Yang tidak kalah penting dalam padu padan perhiasan emas adalah sesuaikan dengan gaya berpakaian. Jika Anda mengenakan pakaian dengan banyak motif, Anda dapat mengkombinasikannya dengan perhiasan yang simpel. Namun, jika Anda ingin mengunjungi acara pesta dengan pakaian yang mewah dan elegan, Anda dapat menggunakan perhiasan dengan model yang lebih berani, misalnya dengan mencampur berbagai jenis perhiasan dari berbagai logam serta ukuran.

Bagi Anda yang menyukai berlian dengan kombinasi emas yang mewah, Cielo adalah pilihan tepat untuk perhiasan Anda. Rangkaian produk Cielo dari Mondial Jeweler dibuat dari berdasarkan inspirasi keindahan dan juga kemegahan langit. Cielo hadir dengan 1 set perhiasan yang terdiri dari fancy necklace, pendant, earring, serta ladies ring.

Kalung Cielo bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta kombinasi antara emas putih dan gold. Kalung ini terbuat dari 60 gram emas putih dan gold dengan tambahan berlian putih 23.491 cts, serta berlian kuning 8.547 cts.

Selain kalung, terdapat juga desain ladies ring baru dari Cielo. Cielo ring terbuat dari emas putih dengan hiasan detail fancy shape diamond yang berkualitas tinggi. Cielo earrings juga menjadi salah satu koleksi terbaru dari Mondial Jeweler adalah. Anting dengan model long drop dan stud ini terbuat dariĀ  emas putih 15 gr dengan taburan berlian 12. 594 cts. Cielo earrings bisa difungsikan menjadi 2 model yakni simple earrings dan fancy earrings.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengoleksi perhiasan emas dan berlian terbaru dari Cielo? Segera kunjungi toko perhiasan Mondial Jeweler atau kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat versi detailnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *