Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Beserta Harganya

November 30, 2019

Kulkas mini atau kulkas kecil umumnya hanya memiliki satu pintu dengan fungsi yang sama dengan kulkas biasa hanya saja memiliki ukuran yang lebih kecil. Dengan ukuran yang lebih kecil, kulkas mini pastinya memiliki harga yang lebih murah dan penggunaan daya yang lebih hemat. Cocok bagi anda yang hanya memiliki sedikit bahan untuk disimpan atau dijadikan sebagai kulkas kedua di kamar tidur.

Daftar Rekomendasi Kulkas Mini

Kulkas Mini Terbaik

Saat ini kulkas mini banyak diminati karena lebih praktis dan murah. Anda bisa memilih kulkas mini dengan satu pintu atau dua pintu sesuai kebutuhan. Struktur bagian dalam kulkas dan pemakaian daya juga perlu dipertimbangkan. Berikut rekomendasi kulkas mini terbaik untuk anda.

1. Toshiba Glacio XD7 GR-N9P
Toshiba Glacio memiliki ukuran yang cukup besar dengan kapasitas 70 liter dengan ukuran extra depth7 cm lebih besar sehingga dapat menyimpan makanan lebih banyak. Kulkas ini hanya membutuhkan daya 55 watt dan fungsi kulkas dapat bekerja dengan baik walaupun tegangan tidak stabil. Memiliki teknologi silver ion untuk membunuh bakteri jahat agar makanan lebih tahan lama. Harganya Rp. 2.000.000.

2. Polytron PRH-47
PRH-47 memiliki kapasitas 47 liter yang membutuhkan daya hanya 65 watt dan tegangan 220 volt. Pintu kulkas terbuat dari logam dan rak di bagian pintu yang terbagi menjadi dua cukup untuk menyimpan botol minuman. Harganya Rp 1.358.000.

3. GEA RS-06DR
Kulkas mini ini memiliki pintu berbahan stainless steel sehingga terlihat lebih elegan dan kuat, kokoh, tidak mudah berkarat. Kulkas ini bebas CFC sehingga mengurangi emisi karbon dioksida yang dapat merusak ozon bumi. Harganya Rp 1.150.000.

4. AQUA Japan AQR-D50F
Kulkas mini ini memiliki ukuran yang minimalis dengan sistem low voltage running sehingga fungsi kulkas akan tetap stabil walaupun tegangan naik turun. Kulkas ini hanya membutuhkan 60 watt dan memiliki fitur full insulation untuk mempercepat proses pendinginan. Harganya Rp 1.450.000.

5. Panasonic NR-AK5ED
Panasonic merupakan kulkas mini berkualitas dari cool series yang hanya membutuhkan daya listrik setengah dari pemakaian sebenarnya yang hanya 65 watt. Terdapat teknologi double rotation compressor sehingga membuat tegangan listrik lebih stabil yang dapat membuat kulkas lebih awet dan tahan lama. Harganya Rp 1.599.000.

6. Daewoo DFR-64H
Kulkas Daewoo ini memiliki kapasitas cukup besar yaitu 60 liter yang dilengkapi dengan pengontrol suhu sesuai keinginan. Ketinggian kaki kulkas juga dapat diatur untuk menyesuaikan permukaan tempat meletakkan kulkas dan mudah dipindahkan. Harganya Rp 1.350.000.

7. SHARP SJ-50MB WH
Kulkas ini memiliki kapasitas 50 liter dengan sistem direct cooling system sehingga kulkas tetap dingin dan menjaga kesegaran makanan. Terdapat freezer untuk menyimpan makanan beku. Harganya Rp 1.499.000.

8. Midea HS-65L
Midea HS-65L memiliki kapasitas 50 liter dengan rak tambahan di bagian pintu untuk menyimpan makanan dan minuman. Memiliki konsep saving energy sehingga daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar yang membantu menghemat biaya listrik. Harganya Rp 1.250.000.

9. Electrolux EUM0500SB-RID
Kulkas mini ini cukup kecil dengan kapasitas 46 liter dan daya yang diperlukan hanya 50 watt saja. Cocok untuk yang ingin menghemat biaya listrik. Kulkas ini juga memiliki roda sehingga mudah untuk dipindahkan. Harganya Rp 1.538.000.

10. Sanken SN-118KEG
Kulkas mini ini memiliki direct cooling system sehingga kulkas lebih cepat dingin, 4D Air Flow agar udara dingin tersebar merata, dan dilengkapi PVC gasket antibakteri sehingga makanan yang disimpan lebih segar dan tahan lama. Harganya Rp 1.400.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+