Review Sepatu Boots Dr. Martens 8 Hole

Sepatu Boots Dr. Martens 8 Hole

Kamu ingin mencoba tampil lebih maskulin dengan mengenakan sepatu boots? Tapi belum tahu apakah sepatu ini akan nyaman dikenakan sehari – hari? Label sepatu dari kenamaan dari Dr. Martens ini bisa menjadi pilihan kamu untuk bergaya. Kenapa? Dengan gayanya yang klasik, sepatu ini terus menjadi salah satu fashion item yang bertahan meskipun tren terbaru terus berdatangan. Jadi, bagaimana reviewnya? Mari simak penjelasan berikut mengenai sepatu boots Dr. Martens 8 hole!

Dr. Martens sebagai salah satu label pelopor sepatu berbahan kulit, hingga kini terus konsisten menghadirkan produk terbaik, bahkan sepatu ini sudah mulai populer dari tahun 80-an, lho! Tapi memang pada awalnya, sepatu model ini banyak dipakai oleh geng motor, hingga komunitas anak punk. Tapi seiring berjalannya waktu, sepatu ini pun menjadi salah satu pilihan untuk bergaya. Beberapa tahun lalu mungkin mencari sepatu ini masih terbilang susah, atau hanya ditemukan pada beberapa multi brand store.

Tapi kini tak perlu bingung, karena gerainya pun sudah tersedia di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. Kamu juga bisa menemukannya di toko online, seperti di Blibli dengan harga sekitar Rp1.600.000 ribu. Sepatu ini memiliki bahan kulit yang kualitasnya tak perlu ditanyakan lagi. Itulah mengapa sepatu boots dari Dr. Martens yang satu ini bisa menjadi salah satu investasi kamu. Karena semakin tua usianya, justru semakin banyak yang mencari dan harganya pun bisa menjadi lebih tinggi.

8 hole ini sendiri memiliki sebuah arti bahwa ada delapan jumlah lingkaran yang ada pada tali sepatu. Dr. Martens memang menghadirkan berbagai tipe sepatu boots yang dikategorikan melalui berapa banyak lingkaran pada tali sepatu tersebut. Hal ini pun dapat memudahkan kamu untuk mencari sebuah sepatu yang sesuai dengan selera dan juga gayamu.

Dr. Martens juga kini menghadirkan berbagai model yang diberikan infusi fashion. Jika kamu adalah perempuan yang jarang mengenakan sepatu boots berbahan kulit, mungkin akan terasa lebih berat dari biasanya. Apalagi sol sepatu ini juga berukuran agak tebal, tapi itulah yang menjadi ciri khas dari sang label. Namun apabila semakin sering dikenakan, kamu akan mulai terbiasa kok dengan sepatu boots yang satu ini.

Tapi ada satu hal yang menjadi kekurangan dari sepatu ini, bagian belakang di atas mata kaki terkadang suka menekuk ketika dibawa berjalan. Dan hal ini akan memberikanmu rasa sakit ketika digunakan awal – awal. Sebaiknya, ketika mengenakan sepatu ini pakai kaos kaki yang agak tebal sehingga akan melindungi kakimu dari hal tersebut.

Lalu, jangan ikat tali sepatu terlalu kencang untuk memberikan ruang yang lebih besar ketika berjalan. Tapi jangan takut, meskipun suka menekuk pada bagian belakang, material kulitnya tetap tidak akan crack dan rusak. Bahkan ketika sepatu ini disimpan terlalu lama pun, material kulit tidak akan mengelupas sampai bertahun – tahun.

Sepatu ini juga bisa dikenakan untuk berlibur di musim dingin
Karena memang terbuat dari material kulit terbaik, sepatu ini bisa kamu kenakan di musim dingin. Kakimu akan terasa hangat ketika mengenakan sepatu yang satu ini, jadi kamu tak perlu membeli sepatu boots baru lagi untuk berlibur jika kamu sudah memiliki sepatu dari Dr. Martens.

Untuk mem padu padankan nya kamu bisa mengenakan sebuah celana jeans hitam yang dipadukan dengan coat berwarna yang senada. Lalu, masukan bagian bawah dari celanamu ke dalam sepatu boots yang dikenakan untuk memberikan kehangatan ekstra.

Lalu bagaimana cara mengenakannya untuk di cuaca tropis?
Mudah, sepatu boots yang satu ini akan tetap terlihat cocok apabila dikenakan dengan sebuah dress. Bahkan gayamu akan semakin terlihat stand out dengan sepatu yang satu ini. Coba saja padukan dengan dress hitam, lalu beranikan diri untuk lebih berekspresi pada aksesori, seperti topi atau scarf untuk memberikan kesan yang lebih tematik.

Tapi terkadang, bagi kamu yang memiliki bagian paha dan betis agak besar, sepatu ini justru akan memberikan kesan tubuh yang terlihat lebih pendek. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan membeli hak atau spon tambahan untuk diletakan di bagian dalam sepatu. Sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi ketika mengenakan sepatu Dr. Martens ini.

Nah, demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Review Sepatu Boots Dr. Martens 8 Hole. Semoga pembahasan diatas dapat menjadi bahan referensi kamu untuk membeli sepatu dari Dr, Martens ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *