Tips Desain Interior Apartemen Alam Sutera Minimalis

Apartemen Alam Sutera Minimalis

Konsep minimalis dan praktis sangat disukai oleh generasi milenial maupun generasi Z. Pasalnya dengan konsep minimalis maka semua terasa nyaman namun tetap estetik dan indah. Gaya hidup minimalis ini biasanya diterapkan melalui hunian atau tempat tinggi. Apartemen dipilih sebagai hunian karena praktis, minimalis, dan nyaman. Namun tidak hanya pilihan jenis hunian saja, Anda juga harus melakukan desain interior yang baik agar apartemen alam sutera minimalis lebih nyaman.

Melakukan desain interior pada hunian memang tidak mudah. Apabila Anda bisa melakukannya tanpa bantuan, maka ada kebanggan tersendiri. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa diterapkan jika ingin mendesain interior apartemen:

Menyediakan Ruang Terbuka yang Fleksibel

Karakter penting dalam apartemen minimalis adalah ruang terbuka yang fleksibel. Meskipun apartemen tidak besar, ruang terbuka ini akan membuat ruang gerak Anda terasa nyaman dan luas. Maksud dari ruang terbuka ini adalah setiap ruangan yang ada di apartemen saling terhubung seperti pada apartemen studio. Apabila mampu membagi area yang dibutuhkan dengan baik maka apartemen akan terasa semakin luas.

Hadirkan Tempat Kerja yang Nyaman

Tips desain interior apartemen Alam Sutera minimalis selanjutnya adalah menghadirkan ruang kerja yang nyaman. Bekerja di rumah merupakan hal yang biasa dilakukan oleh generasi milenial dan generasi Z. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melupakan tempat kerja yang nyaman. Jika Anda masih kuliah, area ini bisa dijadikan sebagai tempat belajar. Pilihlah furniture yang cocok dengan hunian Anda. Jangan lupakan kenyamanannya agar Anda semakin produktif di atas meja.

Gunakan Furniture Multifungsi

Multitasking atau melakukan berbagai hal dalam satu waktu merupakan keahlian generasi saat ini. Tujuannya tentu saja agar semua hal bisa berjalan dengan praktis dan mudah. Anda juga bisa menerapkannya pada pemilihan furniture rumah. Carilah furniture multifungsi yang bisa digunakan untuk beberapa manfaat sekaligus. Misalnya seperti sofa bed yang bisa digunakan untuk duduk sekaligus tidur, meja lipat yang bisa dilipat saat tidak digunakan, dan lain sebagainya.

Pilih Elemen Dekoratif yang Unik

Elemen dekoratif dari hunian bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kepribadian Anda. Meskipun berkonsep minimalis, bukan berarti Anda tidak bisa menunjukkan hal tersebut. Carilah elemen dekoratif yang unik namun tetap cocok dengan hunian Anda. Beberapa contoh yang bisa Anda pertimbangkan yaitu lukisan, vas bunga, dan lain sebagianya.

Pilih Warna yang Elegan

Warna menjadi hal terakhir yang harus Anda pertimbangkan dalam mendesain apartemen minimalis. Sebenarnya Anda bisa berinovasi sesuai keinginan, namun banyak yang menyarankan untuk memilih warna klasik sebagai warna dasar. Pasalnya warna tersebut dianggap sangat cocok dengan konsep minimalis yang diterapkan pada interior. Warna yang paling umum dipilih adalah putih dan abu-abu.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Nyaman dengan Konsep Stylish Modern

Pacific Garden Campus Town adalah apartemen di Alam Sutera, Tangerang yang berdiri pada lahan seluas 1,4 hektar. Memiliki konsep campus town, apartemen Alam Sutera ini hadir dengan desain interior stylish modern sehingga cocok untuk generasi milenial maupun generasi Z. Meskipun berkonsep stylish modern namun Anda tetap bisa merasakan kehangatan suasana hunian.

Berbagai macam fasilitas hadir untuk memberikan kenyamanan pada penghuninya. Beberapa fasilitasnya yaitu coworking space, reading room, fitness center, swimming pool, jogging track, dan tidak lupa fasilitas keamanan berupa CCTV serta security. Apartemen ini cocok untuk mahasiswa karena dekat dengan UBM, BINUS Tangerang, dan SGU. Segera melakukan pemesanan melalui Marketing Gallery di pacificgarden.co.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *